SAmPahkah aku?

SAMPAH!

mungkin dalam bayangan qt terlintas suatu hal yang jorok,bau,menjijikan,kuman,penyakit dsb,,,.tp sadar nggak sie klo qt juga sampah itu?wuwuwuwuwuwu jgn bermuka serem gt ya,.,klo nggak mw jd sampah qt jangan buang sampah sembarangan.,.okeh

sampah di sekitar qt bwanyak benget.,. sadar nggak sie qt?
knp itu terjadi?
karna kita selalu meremahkan hal itu.,.sampah mungkin terdengar tdak asing,.,.,.tp yang terdengar asing adalah ” tidak sedikit orang yang membuang sampah sembarangan”.,.,termasuk qt smua.,,.,
andai saja stiap orang di negri ini membuang 1 sampah sembarangan.,..apa yg terjadi? akan ada 100 jt lebih sampah.,.,.bwanywak bwangwet!!!!!!!!!!!(ah lebay)
bayangkan seluruh pemulung n ptugas pembersih sampah itu nggak ada? wah smua penjuru kota pasti bau banget,.,., blom lagi masalah banjir,.,.,.,.,wek banyak kuman n cacingnya jg loh.,.,.penyakit dimana2.,.,,.,
so qt seharusnya menghargai orang yng sadar akan sampah.,.,menghargai para pemulung.,.para petugas pembersih sampah dll.,.,seharusnya para pahlawan itu di kasih gaji yang besar loh,.,.jasanya sungguh besar bgt bwt qt smua,.,hahahhahhahhaa jangan menunggu smua hal yang di atas terjadi.,.,

satu hal yang pasti kita jumpai di sebagian besar tempat wisata di negri ini.,.,.adalah “SAMPAH”, so pemandangan dan keindahannya terganggu karna hal tsb., 😥
sayang bangetkan?ntar nggak ada bule yang liburan ke sini,.,..nggak jd donk punya kenalan orang bule,,.,,. sadar kan?

tp tenang ja!!!? slama ada qt, orang yang “”SADAR KEBERSIHAN”” khususnya para pembaca!!!!(senengnya di puji.,) qt harus memberi contoh dan membuang sampah pada tempatnnya,.,.”kebiasaan baik akan melahirkan pribadi yang baik pula”
skali lagi.,.hanya membuang sampah pd tempatnya,.,.,cma kita melakukan hal yng kecil,.,tp membawa prubahan yng besar,.,qt tau klo “kunci hati setiap manusia itu berbeda”
mungkin ada kunci hatinya yang terbuka oleh tulisa,tindakan,pengalaman dll,.,jd kita berusaha semaksimal mungkin saja

jd untuk smuanya.,.,.”KITA haruuss buang sampah pada tempatnya,jangan biarkan sampah meraja rela,.,.ok.,.,bagi kalian yang peduli.,.,sya mtk tolong banget,.,di sebarin y,.,cuma copy paste kan?,,.

kritik dan saran adalah baik,,,sharing dapat menambah wawasan.,. so

mulai dr hal yang kecill,mulailah dari diri sendiri, dan mulai saat ini,.,trimakasih.,.senyummmmm,..,.:)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s