25 dalam 24.,.,.?

assalamualaikum

demi masa sesungguhnya manusia dalam keadaan  merugi.,.,.,.,.,.

salah satu kewajiban kita sebagai manusia adalah beribadah,,.,.,,.,Sholat,,.,.terdengar tidak asingkan?

hal yang wajib di lakukan bagi seorang muslim.,.dan,.pertanyaan pertama yang akan di tanya disaat hari peritungan amal kita.,.,,.

but why? manusia selalu meremehkan sholat? sesibuk apa si mereka kok sampek nggak bisa menyisihkan waktunya untuk sholat? apa mereka tidak malu sebagai seorang muslim.,.,pa muslimnya cuma ktp?

sisihkan waktumu minimal 5 menit untuk sholat!!!!!!!!!!!!!!!!!

waktu yang kita miliki setiap hari adalah 24 jam,.,.,tapi begitu sulitnya menyisihkan waktu HANYA 5 MENIT untuk tuhan kita,.,Allah!!!!

banyak nggak sie 5 menit jika di bandingkan 24 jam?

sholat 5 waktu minimal tiap sholat 5 menit.,,.totalnya hanya 25 menit,.,,,.,!!!!!!!!

ngaak sampek 30 menitkan? tp 25 menit terasa berat banget untuk sholat ya? tp terasa dikit banget klo kita buka facebook,.,., nggak usah kita sholat sunnah dulu.,.,yang penting sholat wajib dulu yang kita kerjakan!!!!!!!!!!!

kerjakan yang wajib dulu insyaallah masuk syurga kok,.,

25 menit dalam 24 jam,.,.?

mungkin tanggapan kalian,.,.,.ah orang nie lebay.,.orang ini gila,.,.,orang ini sok banget,.,.dll,.,.,.,.,.,.,!!!!!!!!!!!

terserahlah kalian mau bilang apa.,.,

sesama seorang muslim kita harus saling mengingatkan dan tidak berhak merubah seseorang

tapi yang penulis ini inginkan hanya kalian ingat” dimanapun dan apapun yang kita lakukan,.,.,”JANGAN LUPA SHOLAT” sholat adalah tiang agama.,.,jika kita berbuat baik.,.entah zakat 1,3 teriliiun lah,,kurban 777 ekor sapilah.,.tapi klo kita nggak sholat ya ,.,sama aja,., bagai debu di atas batu yang diterbangkan oleh angin,..,”intinya ya tetep nggak ada gunanya amal kita,.,

saya tau kunci hati manusia berbeda2 tp setidaknya kita bisa berfikir dengan akal,betapa banyaknya waktu 24 jam yang kita punya dan betapa lemahnya kita jika hanya minim 25 menit tak bisa kita gunakan,.,.smoga bermanfaat

hanya 25 menit dalam 24 jam

saran dan kritik adalah baik,.,.sharing menambah wawasan kita,.,.,.,

tahnx.,.,.  🙂

wassalamualaikum wr wb

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke 25 dalam 24.,.,.?

  1. K.Pa1000 berkata:

    Mantap banget. . . ,aku suka tuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s