remote desktop gan

wooii gan,.,.lama tak jumpo gan,,,,,ane mw shering ilmu gan, tentang remote desktop, tp di ubuntu gan, yang ini lebih mudah gan,.,.,.,.,gak usah banyak ngoceh gan, langsung ke TKP aja gan,.,.

sebelumnya ini  cuma remote antara ubuntu dan windows menggunakan kabel lan gan.

pertama agan2 masuk dulu di terminal agan di ubuntu, mw masuk user root ato gan, yang jelas agan langsung ketik tsclient

sebelumnya agan setting duliu di windows teman agan ato punya agan untuk masuk ke my computer trus propertis , klik remote dan centang yg ada ja gan

setelah agan setting itu, agan setting dulu ip agan di local area network di windows agan

dan agan sekarang beralih ke ubuntu gan, setelah agan menggunakan perintah tsclient akan ada tampilan seperti ini gan

nah, agan langsung ketik aja IP yang di windows agan, setelah itu langsung click connect ,,,

dan setelah itu agan dapat melihat desktop windows pada temen agan,.,.,.slamat yah gan,.,.,mantabz gan,.,.

hanya sampai di sini gan,.,.,slamat mencoba  yahhh,.,.ganbatte gan

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke remote desktop gan

  1. dhaniel7gabriel berkata:

    mantabz gan,.,pertamaxxx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s