buat user dan group di windows server 2003

hoi gan,  ane mw shere ilmu dikit gan tentang buat user dan group di win server 2003

pertama agan ketik DCPROMO di run,terus agan2 langsung ikutin aja itruksi2 tersebut, dc promo tu digunakan untuk mengaktifkan active directory di win server 2003,

3. pilih no.just install..(next)>masukkan domain anda misal:gabriel.com>next

jadi setelah agan mengaktifkan active directory agan langsung aja masuk

setelah agam masuk agak klik aja di active directorynya

naaahh,, ini isi dari aktive directory. untuk membuat group agan langsung klik kanan aja trus pilih add group

agan kasih nama sesuai yg agan suka pada grup itu,

setelah buat grup agan buat user, caranya sama juga gan

klik kanan lalu add user

setelah itu agan cek dulu usernya

untuk membuat user masuk ke group, agan masuk ke user setelah itu agan klik kanan trus add user ke group

setelah itu gan lagsung bisa cek di group agan,.,tara,,.,.,udah deh gan, dan setelah itu agan dapet ngotak atik user dan agan juga dapet liat property si user

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke buat user dan group di windows server 2003

  1. dhaniel7gabriel berkata:

    pertamax gan,.,mantabz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s